10 Tempat Kost di Tanjung Duren yang Mungkin Anda Cari

Kost di Tanjung Duren

Rekomendasi Tempat Kost di Tanjung Duren

Cari tempat kost di Tanjung Duren, maka ini akan jadi ulasan yang pas untuk Anda. Karena dalam ulasan kali ini akan membahas tentang beberapa rumah kost yang ada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

1. Kost 5 Star

Sebuah tempat kost di Tanjung Duren eksklusif untuk putri, dengan menggunakan konsep Luxury minimalis. Berlokasi di Jl. Tanjung Duren Utara 7/7 no. 561 Grogol Petamburan, merupakan sebuah tempat kost yang strategis, karena dekat dengan halte busway Grogol 1, Toll Gate grogol, Stasiun Grogol, serta kampus UNTAR, dan kampus Ukrida.

Tempat kost ini juga dekat dengan beberapa mall, seperti Mall Central Park, Mall Citraland, Mall Taman Anggrek, dan juga RP Tarumanegara. Ini akan menjadi tempat kost yang pas untuk para mahasiswa dan karyawati yang ingin memperoleh tempat kost yang nyaman. Adapun harga sewa yang ditawarkan sekitar 1,6 jutaan rupiah per bulannya.

2. Kost Residence 3

Sebuah tempat kost campur, yang berada di Jl. Menteng 1 gang 2 no. 3 Tanjung Duren. Lokasi kost di Tanjung Duren Jakarta ini dekat dengan Kampus Esa Unggul. Selain itu tempat kost ini juga dekat dengan beberapa mall, seperti Mall Central Park, Taman Anggrek, dan juga Neo Soho.

Untuk masalah fasilitas tidak perlu khawatir, kamar tidur beserta isinya sudah tersedia. Selain itu ada juga fasilitas lainnya seperti Wifi, kamar mandi luar yang dilengkapi water heater, dapur bersama, kulkas bersama, dan beberapa fasilitas lainnya. Untuk sewa kost di tempat ini terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar 1,7 jutaan rupiah per bulan.

3. Kost 278

Untuk Anda yang sedang mencari kost di Tanjung Duren Utara coba saja kunjungi Jl. Tanjung Duren Utara 6A, no 278, Grogol, Jakarta Barat. Ada sebuah tempat kost campur, dengan fasilitas yang terbilang cukup lengkap, mulai dari kamar tidur plus spring bed, lemari, AC, dan free Wifi.

Selain itu, untuk fasilitas bersama, terdapat area dapur,parkir motor, cuci setrika dan pembantu. Lokasi tempat kost ini dekat dengan beberapa kampus, seperti kampus Untar dan Trisakti. Sedangkan untuk pusat perbelanjaan, seperti Citraland, Central Park, dan pasar Kopro. Sedangkan untuk harga sewa di tempat ini sekitar 1,3 jutaan rupiah.

4. Vincent Kost

Berlokasi di Jl. Alpukat 5 no.2 Tanjung Duren. Di tempat kost ini, fasilitas yang akan Anda dapatkan terbilang cukup lengkap, mulai dari fasilitas kamar yang sudah dilengkapi dengan spring bed, kamar mandi dalam free Wifi, perabot kamar, TV, pemanas air, dan juga AC.

BACA JUGA  Tarif Kost Di Jakarta Yang Terjangkau

Dekat dengan beberapa kampus dan mall, harga sewa di tempat ini terbilang cukup murah, yaitu sekitar 1 jutaan rupiah. Buat kamu yang sedang mencari kost di Jakarta yang nyaman dan harga murah, maka ini akan jadi info kost terbaik yang ada di Tanjung Duren.

5. Kost Murah

Untuk Anda yang sedang cari kost di Tanjung Duren khusus putri, dengan harga murah, maka tempat kost yang satu ini pas untuk Anda. Untuk fasilitas dalam kamar sendiri sudah tersedia Spring bed, Free Wifi, AC dan kulkas. Sedangkan untuk fasilitas bersama, antara lain ruang tamu, dapur, kamar mandi, parkir motor, ruang cuci dan setrika.

Berlokasi di Jl. Alpukat 5 no.51, membuat tempat kost ini dekat dengan beberapa kampus dan pusat perbelanjaan. Harga sewanya ada 2 macam, untuk non AC sekitar 9 ratus ribuan rupiah, sedangkan dengan AC sekitar 1,3 jutaan rupiah.

6. Cassa Kost

Satu lagi tempat kost putri yang dapat Anda pilih. Berlokasi di Tanjung Duren Selatan 2 no. 1 Grogol Petamburan. Lokasi tempat kost ini cukup dekat dengan beberapa kampus, sekolah, pusat perbelanjaan, stasiun dan perkantoran.

Untuk masalah fasilitas kost di Tanjung Duren Selatan ini terbilang cukup lengkap, mulai dari tempat tidur, lemari pakaian, Laundry, Wifi dan juga AC. Sedangkan untuk fasilitas bersama terdapat dapur, kulkas, mesin cuci dan juga pembantu. Adapun harga sewanya sekitar 1,4 jutaan rupiah.

7. Kost Popi

Ini adalah tempat kost khusus pria, berlokasi di jl. Tanjung Duren Dalam 1 no. 21, RT 1 / 3 Tanjung Duren, Selatan, Grogol. Dekat dengan beberapa kampus seperti Ukrida, Esa Unggul, dan pusat perbelanjaan, ternama seperti Mall Taman Anggrek, Central Park. Dekat juga dengan pasar, beberapa bank dan fasilitas lainnya.

Untuk fasilitas kamar kost, selain sudah terdapat spring bed, juga sudah ada lemari pakaian, kulkas, AC, dan juga Free Wifi. Fasilitas bersama, terdapat ruang tamu, dapur, TV, kamar mandi, parkir motor, parkir mobil, ruang makan, cuci dan setrika. Harga sewa di tempat ini terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar 1,2 jutaan rupiah.

BACA JUGA  Hal Penting untuk Diperhatikan Sebelum Bisnis Kontrakan

8. Kost Pak Chairul

Sebuah tempat kost putri beralamat di Jl. Tanjung Duren Selatan II, no. 19. RT 15 /2, Jakarta Barat. Untuk masalah fasilitas yang ada di tempat kost ini terbilang cukup lengkap, mulai dari tempat tidur, lemari pakaian, meja kursi, free Wifi, dan juga kulkas. Sedangkan untuk fasilitas bersama antara lain ruang tamu, dapur, kamar mandi, TV, pembantu, ruang makan, cuci setrika dan yang lainnya. Adapun harga sewa yang ditawarkan terbilang cukup murah, yaitu sekitar 1 jutaan rupiah.

*Baca Juga: Info Kost di Jakarta, Super Lengkap dan Murah

9. Kost AC, Jakarta Barat, Binus Trisakti Untar Mall Ciputra Taman Anggrek

Sebuah tempat kost campur, yang berlokasi di Jl. Tanjung Duren Utara 7 / 9 no. 636 RT 12 / 3, Duren Utara, Grogol. Berlokasi di tempat yang strategis dan dekat dengan kampus Untar, Trisakti, dan Ukrida. Selain itu juga dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Mall Ciputra, Taman Anggrek, dan yang lainnya.

Fasilitas kamar kost yang akan Anda dapatkan antara lain tempat tidur, perabot kamar, free Wifi, dan AC. Sedangkan untuk fasilitas bersama antara lain ruang tamu, dapur, tempat parkir, kamar mandi + pemanas air, pembantu, cuci setrika dan yang lainnya. Adapun biaya untuk sewa di tempat ini terbilang murah, yaitu sekitar 1,3 jutaan rupiah.

10. Kost Putri Baru Renovasi Green Ville Kepa Duri, Jakarta Barat

Seperti namanya, ini adalah sebuah tempat kost khusus putri, yang baru selesai renovasi. Lokasinya ada di Green Ville Utama, Blok D, no, 6 Kepa Duri Tanjung Duren. Dekat juga dengan beberapa kampus, pusat perbelanjaan, dan juga tempat lainnya.

Adapun fasilitas kamar yang akan Anda dapatkan antara lain tempat tidur, lemari pakaian, meja dan kursi, free Wifi, kulkas dan juga AC. Sedangkan untuk fasilitas bersama yang akan Anda dapatkan antara lain dapur, parkir motor, dan fasilitas cuci setrika. Harga sewa di tempat ini juga terbilang murah, yaitu sekitar 1,2 jutaan rupiah.

Demikianlah beberapa ulasan tentang info kost di Tanjung Duren yang mungkin sedang Anda cari. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari info tempat kost di kawasan Tanjung Duren, maka ini akan jadi info menarik untuk Anda semua.